Sabtu, 12 Desember 2015

Mesin Oven Murah Terbaik



Mesin Oven adalah mesin alat pengering/pemanggang simpel untuk camilan seperti untuk makanan type roti, kerupuk, kacang serta type makanan yang lain, yang di mana mesin oven mesin jatim ini memakai sumber panas dengan memakai bahan bakar LPG hingga bisa meraih suhu pengeringan hingga 60 derajat celsius. Oven umum dipakai beberapa entrepreneur roti, kerupuk, kacang dan lain-lain untuk menolong sistem pengering pada makanan olahan mereka.


Oven Pengering yang kami bikin digolongkan juga sebagai product lokal yang ditujukan untuk home industri. Terkecuali pelaksanaannya masih tetap manual serta tak memakai alat atau mesin press berat. Dengan oven pengering manual ini diinginkan bisa menolong SDM di seputar kita dengan buka lapangan kerja. Meskipun sekian kami berupaya memberi hasil yang paling baik.
Berapakah Kemampuan Spesifikasi Product Mesin Oven mesin modern?

Spesifikasi dari Product Mesin Oven mesin modern sediakan beragam jenis kemampuan yang bisa diambil sesuai sama keperluan beberapa pelanggan dari mulai ukuran kecil, medium ataupun yang besar serta oven kami terbuat berbahan Stainless Steel baik dalam ataupun luar dengan kwalitas paling baik.

Terima kasih atas keyakinan pelanggan hingga mesin jatim jadi satu diantara Produsen OVEN TERBAIK DI INDONESIA

Oven buatan kami sudah banyak digunakan oleh kelompok industri kecil serta menengah (UKM) yang telah menyebar ke semua Indonesia. Seperti kota-kota besar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Bali, palembang serta kota-kota yang lain.
Apakah Harga Mesin Oven Murah?

Untuk harga jual serta Kwalitas oven kami dapat dihandalkan serta murah yang disesuai dengan keperluan biaya Industri anda. Kami selalu berupaya untuk bikin oven yang sesuai sama harga anda serta product yang berkwalitas, untuk kenikmatan pelanggan.

Pelanggan juga dimudahkan dengan dapatnya pesan sesuai sama hasrat sendiri, Baik itu kemampuannya, jenisnya. Janganlah sangsi untuk beli Oven Pengering dengan menghubungi kami. Bila ada pertanyaan perihal Oven, maupun untuk product yang lain. Tim Dukungan kami siap menolong anda. Peroleh selekasnya keringanan - keringanan yang lain yang anda bakal dapatkan.


Untuk informasi HARGA, FOTO, VIDEO lebih lanjut kunjungi Showroom kami:
Showroom I
Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 Depan Bank BRI
Kota Malang - Jawa Timur 65112
Telp.          : 0341 - 303.1.522

Ibu Icha    : 081.554.6000.77 - 082.333.555.826
Pin BBM  : 7C106D32
Email        : icha.mesinmodern@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar