Sabtu, 12 Desember 2015

Mesin Presto Autoclave

Mesin Presto Autoclave



Mesin Presto/Autoclave Adalah alat pemasak dengan memakai suhu serta desakan tinggi supaya bahan makanan yang didalam presto atau mesin autoclave itu cepat lunak (contoh : ikan, daging sapi, ayam, kambing, daging yang lain). Manfaat yang lain dari presto (autoclave) yaitu untuk mensterilisasi alat - alat laboratorium, bibit jamur tiram putih.
Manfaat Presto serta Autoclave

Manfaat Memasak dengan presto serta autoclave yakni lewat cara dikukus yang memakai uap panas dari suhu serta desakan tinggi tanpa ada menghanguskan atau mengakibatkan kerusakan hasil bahan makanan yang dimasukkan pada mesin presto/autoclave itu hingga nutrisi terus terbangun.

Apakah Harga Presto atau Autoclave yang di tawarkan murah?

Untuk harga jual serta Kwalitas presto atau mesin autoclave kami dapat dihandalkan serta murah di mana sesuai sama keperluan biaya Industri anda. Walaupun harga yang di tawarkan murah, tetapi kwalitas yang didapatkan terus terbangun. mesin jawa timur selalu berupaya untuk bikin product murah serta berkwalitas, untuk kenikmatan pelanggan. Banyak product kami yang sudah dipakai beberapa entrepreneur kecil, menenegah, atas dari beragam kota besar diantaranya jakarta, surabaya, medan, solo, balikapapan, yogyakarta, semarang, bandung, palembang, bali.

Beberapa pelanggan dapat juga pesan sendiri jenis dan kemampuan yang dinginkan sesuai sama keperluan beberapa pelanggan. terkecuali dengan harga terjangkau serta berkualiatas, beberapa pelanggan diberikan keringanan dalam menenetukan tiap-tiap product yang mau dipesan sesuai sama keperluan serta hasrat masing - masing dan biaya yang di idamkan. Janganlah sangsi untuk beli dengan menghubungi kami. Bila ada pertanyaan perihal mesin presto atau mesin autoclave, maupun untuk product yang lain. Tim Dukungan kami siap menolong anda.


Untuk informasi HARGA, FOTO, VIDEO lebih lanjut kunjungi Showroom kami:
Showroom I
Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 Depan Bank BRI
Kota Malang – Jawa Timur 65112
Telp.          : 0341-303.1.522

Ibu Icha    : 081.554.6000.77 - 082.333.555.826
Pin BBM  : 7C106D32
Email        : icha.mesinmodern@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar