Sabtu, 12 Desember 2015

Mesin Pelet Ikan Apung





Dalam usaha budidaya perikanan, pakan ikan adalah satu hal yang sangatlah utama serta adalah satu diantara unsur yang membutuhkan cost kian lebih keseluruhan cost produksi. Untuk kurangi beban cost itu beberapa pelaku usaha budidaya ikan butuh bikin sendiri pakan ikan sekalian untuk menangani permasalahan ketersediaan pakan serta kwalitas pakan.
Satu diantara type pakan ikan yakni pelet apung. Sesuai sama namanya pelet ini bakal terapung di air, tak terbenam seperti pelet biasanya hingga kemungkinan pelet itu dikonsumsi ikan cukup besar. Untuk bikin pelet apung kita bisa memakai peralatan berbentuk mesin pembuat pelet ikan terapung. Telah tersedia banyak mesin pelet apung simpel di market, baik mesin import ataupun buatan dalam negeri, cuma saja masih tetap tidak sering yang memberi jaminan hasil pelet terapung.

Untuk penuhi keperluan beberapa pelaku usaha budidaya perikanan itu jadi Bermacam Mesin sediakan mesin bikin pelet apung yang akhirnya pelet ditanggung terapung. Janganlah sangsi, silahkan hubungi Bermacam Mesin saat ini juga untuk memperoleh mesin pelet ikan terapung yang memberi garansi hasil pelet terapung.


Untuk informasi HARGA, FOTO, VIDEO lebih lanjut kunjungi Showroom kami:
Showroom I
Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 Depan Bank BRI
Kota Malang - Jawa Timur 65112
Telp.          : 0341 - 303.1.522

Ibu Icha    : 081.554.6000.77 - 082.333.555.826
Pin BBM  : 7C106D32
Email        : icha.mesinmodern@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar