Sabtu, 12 Desember 2015

Mesin Spinner Peniris Minyak




Mesin spinner yaitu mesin yang dipakai untuk meniriskan minyak, yakni kurangi kandungan minyak dalam satu makanan sesudah digoreng. Tentu mesin spinner gorengan telah jadi keperluan sendiri untuk beberapa pelaku usaha makanan. Lantaran pasti jadi tak siap saji jika masih tetap mempunyai kandungan minyak yang banyak.
Untuk mempercepat sistem penirisan digunakanlah mesin spinner peniris minyak ini. Disini kami bermacam mesin sebagai produsen mesin tehnologi pas manfaat berniat memberi penawaran menarik mesin spinner minyak goreng berkwalitas. Gambar mesin spinner yang banyak di jual di market umumnya berupa tabung, sesaat design mesin spinner minyak bermacam mesin ada penambahan meja hingga bikin kokoh mesin spinner abon waktu dipakai.

Kami juga sediakan beragam kemampuan sesuai sama keperluan anda. Untuk anda pelaku usaha yang memerlukan mesin spinner minyak, janganlah sangsi untuk mengambil keputusan pilih mesin spinner jogja yang berkwalitas cuma di bermacam mesin. Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi tim penjulaan kami yang bakal dengan suka hati melayani anda. 


Untuk informasi HARGA, FOTO, VIDEO lebih lanjut kunjungi Showroom kami:
Showroom I
Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 Depan Bank BRI
Kota Malang - Jawa Timur 65112
Telp.          : 0341 - 303.1.522

Ibu Icha    : 081.554.6000.77 - 082.333.555.826
Pin BBM  : 7C106D32
Email        : icha.mesinmodern@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar